28 Mei 2022
Redaksi
120

Pemilik & Manajemen NEO Cafe Kediri Tak Tersentuh, Dua Waiters Jadi Tumbal Dugaan Asusila

Kediri, Pusakanews, Dugaan adanya Tarian Striptis di NEO Cafe & Karaoke Kediri dibantah Pengelola NEO Cafe & Karaoke.

Sudarsono salah satu pengelola NEO Cafe & Karaoke menjelaskan,

"awalnya ada seorang tamu pria yang datang sendiri. Pria itu bermaksud untuk menikmati hiburan karaoke. Kemudian, dia meminta salah seorang karyawan untuk mencarikan pemandu lagu yang bisa menemani bernyanyi tidak lama berselang pemandu lagu itu masuk menemani tamu bernyanyi", kilah Sudarsono. Sabtu (28/5).

Masih menurut sudarsono, Perempuan pemandu lagu yang di ruangan itu, bukan dari pihak manajemen. Melainkan permintaan tamu langsung ke karyawannya. Manajemen juga tidak mengenal mereka, adik misan Kades Sambirejo yang diduga sebagai pemilik Neo Cafe membantah adanya penari striptis alias penari telanjang, akan tetapi ada pemandu lagu yang melakukan tindak asusila dengan pengunjung (maaf oral seks).ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Unit III Subdit IV Renakta Polda Jatim menggerebek tempat hiburan cafe Neo di Desa Sambirejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, dan mengamankan 5 terduga pelaku yang sedang melakukan tindak asusila dirom 19 Cafe Neo, dengan barang bukti, kondom bekas pakai, pakaian dalam wanita serta uang tunai lebih dari Rp 5 juta.

Dari lima orang yang dibawa ke Polda Jatim, dua orang yang dinyatakan bersalah dan ditahan, yaitu DW dan AA keduanya sebagai karyawan NEO Cafe sekaligus makelar pemandu lagu, ajaibnya pemilik dan menejemn cafe neo tidak tersentuh sama sekali.

NEO Cafe & Karaoke mulai beroperasi Tahun 2019. Meski keberadaanya dipedesaan, tempat hiburan ini sudah tidak asing bagi penikmat hiburan malam dan tempaf hiburan ini cukup digemari karena diduga bebas tanpa batas. (Togi).

Tags