Foto : Kondisi Ruas Jalan Tuban - Babat - Lamongan - GresikI

28 Desember 2020
Redaksi
95

Puluhan Miliar Anggaran Ruas Jalan Tuban - Babat-Lamongan - Gresik Tapi lubang Dimana - Mana

Lamongan, Pusakanews, Paket Preservasi Jalan Tuban-Babat-Lamongan-Gresik Pemenang PT. Tri Jaya Cipta Makmur Harga Rp 60.613.396.858,32. Kontrak 26 Juni 2020.

Kegiatan di Paket Preservasi Jalan Tuban - Babat - Lamongan - Gresik Adalah melaksanakan Pemeliharaan Rutin Jalan   dengan volume 61.69 Km, Rehabilitasi Jalan dengan volume 27.27 Km, Penanganan Drainase, Trotoar, dan Bangunan Pelengkap Jalan    volume, 1000 m.

Artinya seluruh ruas jalan dari mulai Babat - lamongan - Gersik sudah ada anggarannya minimal untuk menghilangkan lubang dan gelombang jalan.

Anehnya di akhir tahun seiringn anggaran habis kondisi jalan Babat - Lamongan - Gresik tambah parah jalan berlubang dimana mana bergelombangn pula.

Kondisi paling parah terlihat mulai di pertigaan traffic light Jalan Basuki Rahmat menuju arah ke Kota Babat. Sepanjang lebih dari 100 meter lubang - lubang dan jalan rusak terlihat hingga saat ini.

Begitu juga kawasan Bunder, Duduk Sampeyan. Di daerah ini, bukan cuma lubang tapi bergelombang bagai ombak laut selatan.

Akibatnya seperti saat ini sudah mulai musim hujan jalanan seperti kubangan-kubangan yang tentu sangat membahayakan pengguna jalan,

tidak sedikit korban kecelakakan diruas tersebut akibat jalan dibiarkan menganga.

Ketut Payun Astapa PPK Tuban - Babat - Lamongan - GresikI Beberapa kali di hubungi melalui pesan WhatsApp tidak ada respon. (zack).

Tags