FOTO : Pembangunan fisik Rehabilitasi dan Renovasi Sarana Prasarana Sekolah Kab. Sampang Tahun 2021

19 September 2021
Redaksi
93

Satker PPP Wilayah I Jatim Apresiasi Pekerjaan Rehabilitasi Sekolah di Kab Sampang

Surabaya, Pusakanews, Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Cipta Karya Melalui Satuan Kerja Prasarana Permukiman Wilayah I Jawa Timur, melanjutkan Program Rehabilitasi dan Renovasi Sarana Prasarana Sekolah di Provinsi Jawa Timur..

Seperti Pembangunan fisik Rehabilitasi dan Renovasi Sarana Prasarana Sekolah Kab. Sampang Tahun 2021 yang dimenangkan PT. Mari Bangun Nusantara, terdapat 8 Sekolah yang saat ini tengah dikerjakan yaitu, SDN Banyukapah 3, SDN Astapah 2, SDN Sokobanah Tengah 4, SDN Samaran 1, SDN Pandan 2, SDN Polagan 3, SDN Madupat 3, SDN Kalangan Praoh 1.

Project Manajer PT. Mari Bangun Nusantara, H. Abd Qodir Asid, ST yang ditemui di lokasi pekerjaan mengatakan, Tahapan pelaksanan sudah sesuai konsep desain yang telah disepakati pada tahap sebelumnya mas, alhmdulilah secara keseluruhan Progres skrng sudah 52%.

Pekerjaan pembangunan dan rehabilitasi rata-rata meliputi renovasi ruang kelas, gedung kantor guru, perpustakaan, laboratorium, toilet, sarana sanitasi (septic tank dan tower air), mushola, kantin, lapangan olahraga, paving block, pagar sekolah, dan ruang kegiatan siswa (gedung pramuka), ucap Kaji Qodir biasa disapa.

Sementara itu, Kepala Satuan Kerja Pelaksanaan Prasarana Permukiman Wilayah I Provinsi Jawa Timur Denny Kumara ST. MT dikonfirmasi diruangan kerjanya mengatakan, apresiasi terhadap Pembangunan fisik Rehabilitasi dan Renovasi Sarana Prasarana Sekolah Kab. Sampang, bahwa pekerjaan telah sesuai dengan jadwal pelaksanaan dan kualitas pekerjaan yang sudah baik.

Denny berpesan agar seluruh rekanan (kontraktor dan konsultan) pada BPPW Provinsi Jawa Timur, dilakukan evaluasi dan penilaian sehingga semua rekanan dapat memberikan kinerja yang optimal sesuai yang diharapkan. Ucapnya. (Zack)

Tags