09 Januari 2023
Redaksi
372

Berkat Tanur Muthmainnah Tour Pusat, Seluruh Jamaah Umroh Asal Aceh Bisa Di Berangkatkan

Jakarta, Pusakanews, Nasib jamaah umroh asal Aceh yang masih ada di tempat penampungan milik Tanur Muthmainnah di Cisarua Bogor ada 12 jamaah, kini bisa bernapas lega, setelah diambil alih oleh Tanur Muthmainnah Tour Pusat, yang akan diberangkatkan pada 11 Januari 2023.

Dir Humas Nasional PT Tanur Muthmainnah Tour Pusat, Salmin Abdullah Nahdi mengatakan, Setelah kami tahu ini bermasalah, kami langsung memecat Zaini Dahlan. sebagai Kepala Cabang Tanur Muthmainnah Meulaboh, Aceh Barat, dan kami memberi ultimatum kepada Zaini untuk segera menyelesaikannya dan bertanggung jawab akan perbuatannya.

"Perlu kami sampaikan, 12 jemaah yang belum diberangkatkan, kami tampung di penginapan milik Cabang Tanur Cisarua. Mereka dilayani dengan baik, diberi makan, tanpa dipungut bayaran. Atas dasar kemanusiaan, tim agent Tanur Muthmainnah Pusat berupaya untuk tetap bisa memberangkatkan mereka, yang dijadwalkan pada 11 Januari 2023". Ucap Salmin.

Don Abi Biasa disapa menambahakan, Meskipun sebetulnya ini bukan tanggung jawab kami, tapi kami berupaya seluruh jamaah umroh yang tersisa tetap diberangkatkan. Ucapnya. (Zack).

Tags