Humas Rumah Sakit Muji Rahayu Saat Memberikan Penjelasan

09 Agustus 2019
Redaksi
1019

Sosok Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Didalam Toilet RS Muji Rahayu

Surabaya, Pusakanews.net - Toilet UGD Rumah Sakit Muji Rahayu, yang terletak di Manukan Wetan,Kec. Tandes Surabaya. menjadi saksi bisu penemuan bayi (orok) yang berjenis kelamin perempuan begitu tragisnya ditemukan di dalam toilet sudah tidak bernyawa, Senin (05/08).

Penemuan sosok mayat bayi malang ini diketahui oleh salah satu pegawai yang mau ke toilet UGD, Pegawai tersebut sontak terkejut melihat sosok bayi yang dimana kepala bayi tersebut dimasukan ke dalam gelas alat ukur urine yang digunakan khusus untuk pasien UGD.

Setelah melihat adanya bayi di dalam toilet tepatnya di belakang kloset duduk, salah satu pegawai langsung keluar dan memanggil security untuk menghubungi pihak kepolisian.

Saat ditemui oleh awak media pusakanews.net, Tatin Humas RS Muji Rahayu menjelaskan "Kejadian tersebut memang benar adanya penemuan mayat bayi ditoilet yang dalam keadaan meninggal", Jumat (09/08).

Mayat bayi malang tersebut meninggal dengan keadaan kepala masuk kedalam gelas ukur urine.

"Iya mas memang benar mayat bayi tersebut meninggal dengan posisi kepala di dalam gelas ukur urine, gelas ukur urine tersebut memang milik RS Muji Rahayu yang khusus di peruntukan pasien UGD, tapi kita belum bisa pastikan itu bayi dari pasien Rumah Sakit atau pihak luar." ucapnya Saat ditemui di Aula.

Saat kejadian tersebut mayat bayi langsung dibawah ke RSUD Dr. Soetomo untuk dilakukan proses Otopsi oleh pihak Kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada titik temu siapa sebenernya orang tua dari sosok mayat bayi tersebut.(red/jn)

Tags