Foto : Zack. Abdullah Amas. KETUA DPD LSM ICON RI (Investigation Corruption National RI) Kabupaten Bangkalan

01 Oktober 2019
Redaksi
190

DPD LSM ICON RI Bangkalan Apresiasi Langkah Simpatik Kapolres Baru.

Bangkalan, Pusakanews, Abdullah Amas KETUA DPD LSM ICON RI (InvestigationCorruption National RI) Kabupaten Bangkalan.

Mengapresiasi Langkah Kapolres Baru Bangkalan Rama Santana Putra atas langkah-langkah persuasifnya pada aksi Mahasiswa sehingga Mahasiswa dapat berdemonstrasi dengan tertib.

"AKBP Rama Santana Putra yang sebelumnya menjabt Kasubdit II/Tipikor Ditreskrimsus Polda Jatim juga menunjukkan solidaritas ketika terjadi musibah meninggalnya mahasiswa di Sulawesi, dengan langsung mendatangi sekretariat Organisasi Mahasiswa " ucap Abdullah Amas.

Amas menyebut bahwa Bangkalan sudah kondusif dengan kekompakan TNI - Polisi dan berharap Kebaikan itu akan semakin ditingkatkan dengan Kapolres Baru. Pihaknya juga yakin dengan kerjasama semua pihak yaitu Ulama, Pemerintah dan TNI, Kapolres yang baru dapat terus meningkatkan keamanan, kerukunan, silahturrahmi antar elemen dan semangat persaudaraan sesama Warga Bangkalan.

LSM Icon RI Bangkalan meyakini Kapolres Bangkalan dapat dengan cepat beradaptasi dengan Bangkalan sebagai tempat pengabdian yang baru juga dapat terus memberikan gebrakan-gebrakan baru. Dan semoga Bangkalan dapat semakin keras melawan Narkoba, Begal, Pencurian dan perbuatan kriminal lain. Ucapnya.

Sementara itu, Batubara SH Ketua umum LSM ICON RI mengintruksikan agar rekan - rekan di daerah masing - masing agar melakuakn kerjasama kemitraan dengan jajaran Polres dan TNI setempt.

Bukan hanya itu saja Batubara SH juga menyebutkan, untuk rekan - rekan LSM ICON RI harus ikut terjun langsung dalam membantu pngungkapan aparat hukum baik kepolisisn maupun kejaksana dalam menangani kasus - kasusu korupsi. ucap Bang Bara. Zack.

Tags