Foto . Zack : H. Muhaimin Bersama Emil Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur.

17 September 2019
Redaksi
1198

Gagalnya Pengadaan Seragam Gratis Untuk SMA/SMK Se Jatim, Cidrai Program Kerja Gubernur

Surabaya, Pusakanews, Kegagalan Dinas Pendidikan Prov Jatm merealisasikan Pengadaan seragam Sekolah SMA/SMK se Jatim yang menjadi salasatu penunjang program Sekolah Geratis.

Telah mencidrai Program Kerja Gubernur Jawa Timur di awal Kepemimpinanya.

Yuswanto, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Jatim mengatakan, "Pengadaan seragam gratis SMA/SMK gagal lelang, karena tidak ada Penyedia yang memenuhi syarat (Teknis dan Kualifikasi).

Artinya ada yang gugur karena tidak memenuhi syarat Teknis ada juga yang gugur karena tidak memenuhi syarat kualifikasi.

Ditanya terkait kemungkinan dilakukanya tender ulang, yuswanto menambahkan, "berkas masih di Dindik Jatim belum dikemablikan ke UKPBJ jadi kami (UKPBJ) belum bisa berpendapat", ucapnya.

Sementara itu Ketua LSM Garis Demokrasi H. Muhaimin di konfirmasi terkait gagalnya lelang Pengadaan seragam gratis SMA/ SMK mengatakan,

Hudiyono, sebgai Plt Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur harus bertanggung jawab dengan gagalnya pengadaan Sragam Sekolah tersebut, bagaimna kinerja Plt Dindik Jatim tersebut patut diprtanyakan.

Kami selaku civil soecity, berharap kepada Gubrnur Jatim, tidak boleh membiarkan SKPD di Pimpin dengan Pejabat yang tidak mampu melaksanakan Program Kerja yang menjadi Proritas. Ucap cak imin.

Sementra itu Hudiyono, Plt Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur belom brhasil di temui. Zack/min.

Tags