06 Maret 2024
Redaksi
98

Kapolda Jatim Pimpin Anev Sitkamtibmas Bulan Februari dan Ops Mantab Brata 2023-2024 Di Banyuwangi

Banyuwangi, pusakanews, Berbagai kejadian mewarnai Situasi Kamtibmas di Jawa Timur dalam menyambut tahun Politik, dari tahapan kampanye hingga tahapan pemungutan suara dan penghitungan suara yang masih berlangsung saat ini. Namun kondisi Jawa Timur masih tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

Hal tersebut tentunya tak lepas dari peran Kepolisian Daerah Jawa Timur dan seluruh jajarannya, yang secara optimal melaksanakan tugas dan pengamanan dalam menjaga kondusifitas Jawa Timur.

Ungkapan rasa syukur dan Terima kasih kepada seluruh anggota jajaran Polda Jatim pun langsung diucapkan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto saat pelaksanaan Anev Sitkamtibmas Bulan Februari dan Ops Mantab Brata 2023-2024, yang di gelar di Banyuwangi.

"Terima kasih kepada seluruh Kasatker dan Kasatwil, jajaran Polda Jawa Timur atas pelaksanaan tugas pengelolaan Kamtibmas yang begitu optimal. Sehingga secara keseluruhan kondisi Kamtibmas di wilayah Jawa Timur, sampai saat ini relatif terkelola relatif dengan baik dan kondusif."

Jadikan Polri yang dekat dan dicintai Masyarakat, sebagaimana transformasi menuju Polri yang Presisi. Tingkatkan Solidaritas internal dan sinergitas TNI serta Stakeholder terkait” ucap Kapolda Jatim. Irjen Pol Drs. Imam Sugianto. M.Si. (Gus

Tags