25 Maret 2024
Redaksi
73

Komunitas AKB Bagikan Takjil Di Tugu 17 Boklawan, Rejoagung, Srono, Banyuwangi

Banyuwangi, Pusakanews, Ketua AKB (Army King Banyuwangi) menyatakan, pembagian takjil ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara Komunitas RX King dengan masyarakat di Bulan Ramadhan,”ujarnya.Banyuwangi, Minggu, 24/3/2024.

Pembagian takjil gratis ini merupakan gerakan moral memaknai bulan suci Ramadhan dalam persaudaraan tanpa memandang golongan. Ini kegiatan positif, kita dari Keluarga Besar AKB (Army King Banyuwangi) mendukung dan mengapresiasi, sambung Ketua AKB.

Sebelum kegiatan, tadi kita sampaikan agar kiranya dalam berkendara sepeda motor, para anggota komunitas selalu menjaga ketertiban dalam berlalu lintas untuk menghindari kecelakaan.

”Kita tekankan kepada mereka bahwa betapa pentingnya tertib berlalu lintas," tegas Ketua AKB.

Hal senada juga turut disampaikan oleh Aang, menurutnya kegiatan sosial seperti pembagian takjil ini juga rutin dilaksanakan setiap tahun dibulan Ramadhan oleh perkumpulan pecinta sepeda motor legendaris di Banyuwangi.

“Ini memang agenda rutin dari teman-teman AKB (Army King Banyuwangi), semoga kegiatan seperti ini juga dapat terus dilaksanakan dimasa yang akan datang,”

seraya berharap agar para anggota tetap solid, dan kompak. Usai membagikan ratusan takjil, kegiatan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama. (Agus Khafi)

Tags