26 Februari 2024
Redaksi
594

Oknum Polisi Polres Kediri Jalin Hubungan Asmara Dengan Istri Wartawan

Kediri - Pusakanews, Kisah asmara antara pria dan wanita memang tidak pernah memandang status dan jabatan. Sayangnya, kisah asmara yang terjalin merupakan kisah asmara terlarang. Kedua sejoli yang diketahui tengah menjalin hubungan terlarang merupakan pria ber inisial A seorang anggota Polres Kediri dengan seorang wanita yang sudah menjadi istri orang.

K merupakan suami dari wanita yang menjadi selingkuhan oknum polisi tersebut merupakan jurnalis di Kediri. Merasa tidak terima istrinya diduga serong dengan anggota Polres berinisial A, selanjutnya K melaporkan dugaan perselingkuhan oknum anggota Polres Kediri ke Polres Kediri melalui Paminal.

Menindak lanjuti keterangan dari K, beberapa jurnalis yang juga teman satu profesi dan sebagai bentuk solidaritas mendatangi Polres Kediri yang berlokasi di Jalan PB Sudirman Kecamatan Pare pada Sabtu (24/2/24) guna menemui Paminal.

Sekitar jam 11 siang Tim mendatangi Kantor Paminal Polres Kediri, akan tetapi dikarenakan sudah tutup Tim menghubungi Kanit Paminal. Dari sambungan WhatsApp, rekan jurnalis mendapat informasi bahwa kasus tersebut sudah masuk tahapan Pulbaket (Pengumpulan bahan dan keterangan)P olres Kediri melalui Paminal.

Kepada rekan seprofesinya, K menjelasan alasannya dan tujuannya mengadu pada Polres Kediri beberapa saat yang lalu dan diterima melalui Paminal.

"Awalnya saya tidak mengetahui secara pasti dugaan masalah hubungan asmara (Perselingkuhan) antara istri saya dengan anggota Polres, salah satu teman berinisial S datang kerumah dan menceritakan bahwa istri saya (Rn.red) sedang menjalin hubungan dengan salah satu anggota Polres Kediri bagian Narkoba. Informasi ini setelah salah satu diduga anggota Polres Kediri yang juga teman satu timnya menunjukkan video mesra dua sejoli yang sedang kasmaran kepada S."  Ucapnya 

Merasa geram dan harga dirinya dilecehkan atas dugaan perselingkuhan istrinya bersama salah satu anggota, K mencoba menghubungi salah satu teman yang dekat dengan oknum anggota Polres Kediri.

Setelah beberapa kali komunikasi beberapa anggota Polres kediri datang kerumah K guna mengklarifikasi masalah tersebut. Mengingat Kasus ini cukup serius, rekan seprofesi K berharap pihak Polres Kediri bisa secepatnya mengambil sikap.

Ditambah lagi kasus yang sedang bergulir antara Media dan diduga anggota Polres Kediri yang sejatinya adalah mitra justru dicederai oleh kasus yang tidak patut terjadi.(Togi)

Tags