Foto, Pengaspalan di Ruas Jalan Nasional Gempol - Pasuruan - Probolinggo

24 Agustus 2019
Redaksi
132

PPK Gempol - Pasuruan - Probolinggo Percepat Perbaikan Jalan

Pasuruan, Pusakanews - Seperti diberitakan sebelumnya Penyedia Jasa Paket Pekerjaan Preservasi Jalan Gempol - Bangil - Pasuruan - Probolinggo, diduga lambat dalam melaksankan pekerjaan sesuai tingkat layanan jalan berdasarkan Indikator Kinerja Jalan sesuai yang disyaratkan.

Dimna diruas Jalan tersebut banyak ditemukan Perkerasan Jalan yang dibiarkan seperti, Lubang, Retak DLL.

Rudy Christanto, PPK Gempol, Probolinggo dikonfirmasi dikantornya mengatakan, "Sebelumnya trimakasih telah memberikan informasi trkait kondisi ruas jalan Gempol - Pasuruan Probolinggo sekalipun informasi tersebut kurang tepat" ucapnya.

Rudy menambahkan, Kita akui memang Penyedia Jasa tersebut lambat dalam melaksankan pekerjaan, bahkan sudah berkali - kali kita peringatkan untuk segera menangani pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawabnya terutama dalam melaksanakn pekerjaan rutin jalan yang harus setiap saat dilakukan.

Perlu sampean juga ketahui kalau paket pekerjaan tersebut berakhir sesuai kontrak di Bulan Desember 2019, capnya.

Masih menurut Rudy, Saat ini kondisi ruas jalan Gempol - Pasuruan - Probolingo mudah - mudahan tidak ada lagi minimal jalan yang berlubang. Karena saya sebagai PPK tidak akan segan - segan menindak penyedia jasa dengn cara memotong ataupun Denda di setaip pekerjaan yang terlambat penangananya. Ucap Rudy.

Penelusuran Pusakanews.net di ruas jalan Gempol - Pasuruan - Probolinggo saat ini, hampir sulit menemukan titik jalan yang berlubang, bahkan nampak di beberapa titik ada kegiatan pelaksanaan penanganan kerusakan jalan.  Zack.

Tags