06 Oktober 2019
Redaksi
97

Vespa SJB Gelar Kegiatan Jelajah Panji SeJatim

Surabaya, Pusakanews.net - Acara Penyambutan serta penerimaan Bendera Panji yang digelar di Cafe HOJ History Of Jum di Jalan Raya Bringin No 31, Surabaya. pada hari Sabtu malam jam 20.00 (5/10/2019) Begitu ramai dihadiri sejumlah anggota Vespa yang ikut serta memeriahkan acara tersebut.

Diperkirakan 100 lebih anggota yang hadir membuat acara semakin menarik, dan sejumlah perwakilan Vespa Arek Suroboyo turut mendukung berjalannya kegiatan Kirab Saka Panji SJB (Estafet antar karesidenan).

Beberapa nama yang turut mengahadiri acara Ketua SJB Bayu Dwi, Ketua Paguyupan PS3 Abdul Majid, Ketua Vespa Arek Suroboyo eko purwanto sekaligus kordinator Surabaya plat L, Biro Hukum Vespa Arek Suroboyo Budi Santoso dan Ketua Relawan Surabaya Mulia Andri.

Acara penyerahan bendera SJB menuju event Perdana di Nganjuk tanggal 7 - 8 Desember 2019. Bendera dibawa mulai dari Kediri plat AG, Magetan plat AE, Lamongan Plat S, Gresik plat W, Madura plat M, Surabaya plat L menuju ke Bayuwangi Plat P,selanjutnya dari plat P meluncur ke plat N Lumajang dan diakhiri di event "Scooter Culture" SJB tgl 7-8 Desember 2019 di Nganjuk.

"Ketua SJB Bayu Dwi mengatakan Maksud tujuan acara digelar yang pertama Ajang silaturahmi scooteris antar daerah dan karesidenan di Jawa Timur, Sosialisasi dan sharing tentang SJB , Untuk lebih mengenal potensi daerah lain di Jawa Timur serta Sebagai studi banding untuk tiap daerah dan karesidenan,"Katanya saat ditemui di lokasi acara (5/10/2019).

Selanjutnya, acara yang sangat menginspirasi ini mempunyai misi yang sangat mulia dengan mengembalikan marwah komunitas Scooterist di masyarakat secara Nasional khususnya di Jawa Timur.

"Sementara itu ketua Surabaya Mulia Andri menambahkan harapan besar mencoba membantu menjembatani komunitas Vespa bisa diperhatikan oleh Pemerintah Kota Surabaya maupun Pemerintah Provinsi Jawa Timur,"pungkasnya dicafe HOJ. (JON)

Tags